Jam

Email

diskominfo@tangerangselatankota.go.id
    
                        
    
                        
    
    					
    
                        
    
                        
    
    					
                        
    
                        
    
    					
    
                

HALAMAN BERITA

Pengumuman Seleksi PPPK pada Kemenkominfo RI

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia telah membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 418 Tahun 2022 Tanggal 7 September 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2022, maka Kementerian Komunikasi dan Informatika telah membuka Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan Kualifikasi Pendidikan dan Jabatan yang terdapat pada pengumuman ini.

 

Pengumuman setiap tahapan tes ditayangkan secara daring dan dapat dilihat pada Website Resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika https://kominfo.go.id atau Website Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara https://sscasn.bkn.go.id.

Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi PPPK di Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah PENIPUAN. Panitia tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut. Pelamar dapat melaporkan hal tersebut ke email: casn@kominfo.go.id.

Pelayanan informasi berkaitan dengan proses pendaftaran Seleksi PPPK Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2022 dapat dihubungi melalui: